Pondok Pesantren At-Tawazun

Tantangan pada masa sekarang ini meniscayakan seseorang mempunyai kualitas ilmu pengetahuan dan moral yang baik. Kualitas ilmu pengetahuan diantaranya didapat dari lembaga pendidikan. Sementara moral yang baik bisa didapat dari materi dan pembinaan pelajaran agama.
Untuk itulah Pondok Pesantren At-Tawazun hadir, berangkat dari niat untuk meningkatkan kualitas generasi melalui sistem pendidikan dengan mengaksentuasikan pendidikan pada ilmu pengetahuan dan akhlaq yang melahirkan generasi yang tangguh dan istiqomah menghadapi perubahan zaman, mampu bersaing dalam dunia yang sudah mengglobal ini.

Dengan visi dan misi yang jauh ke depan, Pondok Pesantren At-Tawazun hadir dalam rangka menyiapkan generasi yang siap menghadapi perubahan zaman yang sangat cepat dan mengglobal seperti saat ini.
Sesuai dengan namanya At-Tawazun yang artinya adalah keseimbangan, Pondok Pesantren At-Tawazun menerapkan tiga sistem pendidikan dengan memadukan sistem pendidikan Modern ( bahasa arab-inggirs dan tahfidz), salafiyah (kitab kuning) dan kurikulum pemerintah. Sistem ini disebut dengan TRISULA PENDIDIKAN.

Visi :
Terwujudnya Lembaga Pendidikan yang menghasilkan Generasi
sebagai Abdullah dan Khalifatullah serta Khairunnas anfauhum Linnas.
Misi:

  1. Mewujudkan Pesantren yang dapat membudayakan disiplin, demokrasi dan Komunikatif antar unsur yang ada di lingkungan Pesantren;
  2. Mempertahankan nilai-nilai terdahulu yang baik dan mengambil nilai-nilai baru yang lebih baik;
  3. Membentuk generasi Ulama yang Intelek dan Intelek yang Ulama ;
  4. Membudayakan generasi yang berakhlaqul karimah serta berilmu amaliah dan beramal Ilmiah.
×

Hubungi Kami via Whatsapp 

× Hubungi Kami