At-Tawazun Sport Center Dijadikan Venue Turnamen Olahraga PGRI Kalijati

Kalijati – Menyongsong HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, pengurus PGRI Kecamatan Kalijati menggelar turnamen olahraga. Ini merupakan sebuah ajang untuk membuka ruang bagi guru-guru di Kecamatan Kalijati untuk berpartisipasi dalam menjalin silaturahmi antar guru dan lembaga melalui olahraga.

Tema yang diusung dalam ajang ini yakni, “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Cabang olahraga yang ditandingkan antara lain futsal, tenis meja, bola voli dan lomba ngaliwet yang akan diselenggarakan secara terjadwal. Adapun jadwal kegiatan sebagai berikut :
• Bola Voli 8 – 10 November 2021
• Tenis Meja 11 November 2021
• Futsal 22 – 23 November 2021

Peserta yang dilibatkan sebanyak 15 lembaga terdiri dari TK, SD/Sederajat, SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat. Adapun tempat yang dipakai adalah At-Tawazun Sport Center (Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati).

Dalam sambungan telepon, Ketua Pelaksana sekaligus Kepal Biro Humas & Publikasi Pondok Pesantren At-Tawazun Bambang Margana, S. Pd mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Abi Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si yang sudah memberikan izin diselenggarakannya kegiatan HUT PGRI ke 76 di At-Tawazun.

“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan izin dari pimpinan pondok. Terima kasih banyak Abi (sapaan pimpinan ponpes At-Tawazun) yang sudah memberikan izin tempat,” ujar Bambang Margana

Harapan ketua pelaksana Bambang Margana semoga acaranya lancar dari awal hingga akhir dan semua peserta dapat menikmati pertandingan dengan nyaman dan menjaga sportifitas.

Baca Juga :   Jalan Menuju At-Tawazun 2 Diratakan

Tinggalkan Balasan