Direktorat Pendidikan At-Tawazun Gelar Rapat Kerja

Direktorat Pendidikan At-Tawazun hari ini menggelar rapat rapat kerja penetapan pedoman kurikulum. Digelar secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan, rapat kerja tersebut diadakan dengan tujuan meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang ada di Pondok Pesantren At-Tawazun.

Rapat Kerja Penetapan Pedoman Kurikulum digelar pada Rabu 24 Februari 2021 di ruang guru At-Tawazun. Salah satu agenda utama rapat kerja tersebut adalah merumuskan kurikulum yang ada di Pondok Pesantren At-Tawazun agar memiliki aturan dan pedoman yang baik dan permanen.

Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si mengatakan dilaksanakan acara ini agar pendidikan di At-Tawazun mampu meningkatkan kualitas dan prestasi santri dan alumni. Ini adalah salah satu solusi agar pendidikan di At-Tawazun lebih dirasakan lagi manfaatnya.

Dalam rapat tersebut tercatat ada sekitar 25 orang peserta rapat yang hadir, diantaranya Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun, Direktur pendidikan dan Wakil Direktur Pendidikan, Direktur Adminstrasi, Direktur Kesantrian, Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab. Subang dan Dewan Guru.

“Dilaksanakan rapat kerja ini bukan karena kurikulum kita tidak baik, namun agar anak-anak santri lebih baik dan lebih berprestasi lagi dari santri-santri sebelumnya,” kata Direktur Pendidikan Ust. Azis Satori, S. Pd dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Ust. Azis Satori menghimbau agar dalam proses kegiatan belajar mengajar protokol kesehatan tetap diterapkan seperti penggunaan masker, jaga jarak dan lainnya. Mengingat pandemi Covid-19 belum usai.

Baca Juga :   Amanat Perpulangan Santri Liburan Akhir Semester

Tinggalkan Balasan