Direktur Pendidikan At-Tawazun Apresiasi Raker Direktorat Pendidikan At-Tawazun

Kalijati – Rapat Kerja Penetapan Pedoman Kurikulum Pendidikan Pondok Pesantren At-Tawazun telah selesai digelar. Rapat yang digelar selama dua hari (24 – 25 Februari 2021) itu berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kesuksesan rapat pun mendapat apresiasi dari Direktur Pendidikan At-Tawazun Ust. Azis Satori, S. Pd. Menurutnya Rapat Kerja ini sangat penting sekali karena harus dipahami oleh seluruh pihak.

“Pembahasan Draff Pedoman Kurikulum Pendidikan At-Tawazun nantinya akan menjadi pedoman yang harus dilaksanakan dalam mencapai visi misi pondok,” kata Ust. Azis Satori

Ust. Azis Satori pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana dan peserta rapat yang dalam hal ini dewan guru atas dukungan dan suport sehingga acara berjalan dengan baik.

Hasil Rapat Kerja Penetapan Pedoman Kurikulum Pendidikan Pondok Pesantren At-Tawazun akan menjadi “kompas” dalam meningkatkan mutu kualitas pendidikan yang ada di Pondok Pesantren At-Tawazun sehingga nantinya akan melahirkan santri dan alumni yang berkualitas.

Baca Juga :   Wali Santri Hingga Alumni Ramai-ramai Berdonasi

Tinggalkan Balasan