Direktur Administrasi At-Tawazun Pimpin Apel Senin Pagi

Kalijati – Apel Senin Pagi digelar Lapangan Asrama Santri Putri. Apel tersebut dilaksanakan setiap bulan dua kali.

Apel digelar di Lapangan Asrama Santri Putri, bersama dengan Para Direktur, Dewan Guru dan santri Pondok Pesantren At-Tawazun pada Senin pagi (01/03/2021)

Bertugas sebagai instruktur Apel Direktur Adminstrasi dan Keuangan At-Tawazun Ust. H. Tata Tajudin, SE, S. Pd memberikan amanat tentang ilmu yang barokah.

“Orang pintar dengan ilmu yang tinggi tapi ketika mendapatkan musibah tidak menerima dan mencela takdir Allah SWT berarti orang seperti itu tidak memiliki ilmu yang barokah,” ucap Ust. H. Tata Tajudin dalam amanatnya.

Ust. H. Tata Tajudin menambahkan orang yang memiliki ilmu tapi tidak seberapa tetapi ketika mendapat musibah dirinya akan menerima dengan lapang dada dan sabar.

Diakhir apel Ust. H. Tata Tajudin memberikan arahan untuk tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mengingat musibah pandemi Covid-19 di Indonesia dan dunia belum berakhir.

Semoga dengan ilmu yang kita dapatkan di pondok ini dapat menjadikan kita hamba Allah yang senantiasa tawakal dan sabar dalam menghadapi ujian Allah SWT, tambahnya

Baca Juga :   Tahun Pelajaran Baru, Direktur Administrasi & HRD : Tidak Ada Lagi "Bullying" Di Pesantren

Tinggalkan Balasan