MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang melakukan kunjungan silaturahmi dan menyalurkan bantuan untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 yang berlokasi di Kp. Sadayu Barat RT. 027/008 Ds. Kalijati Barat Kec. Kalijati Kab. Subang – Jawa Barat

Team MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB disambut oleh Wakil Ketua Yayasan At-Tawazun Ir. H. Ujang Tjarwana beserta Panitia Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 pada Rabu (17/03/2021)

Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Subang mengatakan tujuan melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan adalah silaturahmi menjalin hubungan baik dengan para ulama sebagai bentuk sikap memuliakan ulama dan pesantren khususnya At-Tawazun.

“Selain bersilaturahmi kami pun diamanti oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang untuk menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan sebagai wujud support kami kepada pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2,” Ujar Waka MPC Pemuda Pancasila pada sambutannya.

Melalui aplikasi WhatsApp Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan moril dan materil dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang kepada At-Tawazun.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir dilokasi dikarenakan ada agenda rapat di Kantor BAZNAS Kabupaten Subang, semoga kebaikan dan dukungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dibalas oleh Allah SWT dan dijadikan amal sholeh yang bernilai pahala. Amin,” Ujar KH. Musyfiq Amrullah

Diakhir kunjungannya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang mendoakan pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2 berjalan dengan lancar dan aman dari awal sampaik akhir.

Baca Juga :   Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun Tahfidz (At-Tawazun 2) Dimulai

Tinggalkan Balasan