Bendera NU Semarakan Milad Ke 18 At-Tawazun

Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati tahun ini akan menggelar Milad ke 18 secara virtual, acara akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 di Auditorium At-Tawazun.

Persiapan pun tengah dilakukan seperti membersihkan lingkungan area pondok dan pemasangan, pemetaan lokasi acara, pemasangan Umbul-umbul At-Tawazun dan bendera Nahdlatul Ulama pada Selasa (23/03/2021)

“Hari ini kita melaksanakan beberapa persiapan untuk acara Milad nanti seperti bersih-bersih dan pemasangan umbul-umbul At-Tawazun dan Bendera NU” ujar Kepala BURTP At-Tawazun Ust. Bheno Adi Suseno

Kepala BURTP At-Tawazun menambahkan acara akan dimulai pagi sekitar pukul 08.00 s.d 12.00 WIB secara virtual melalui siaran langsung di YouTube Attawazun Channel.

Dilain kesempatan Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si meminta doa dan dukungannya kepada para alumni, wali santri dan simpatisan Pondok Pesantren At-Tawazun agar Pondok kita tambah berkah tambah maju dan tambah disukai masyarakat.

“Hanya mungkin tahun ini kita menyelenggarakan Milad tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena suasana Covid-19 yang sampai detik ini belum selesai” tambah pria biasa disapa Abi itu.

Diakhir kesempatan Abi mendoakan supaya pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Amin Allahumma Amin Allahumma.

Baca Juga :   PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021

Tinggalkan Balasan