Ponpes At-Tawazun Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Melalui BAZNAS Subang

Kalijati – At-Tawazun Peduli kembali membantu korban banjir di wilayah Subang Utara dengan menyalurkannya melalui BAZNAS Kabupaten Subang pada Selasa malam (09/02/2021)

Dengan membawa dua armada mini bus, At-Tawazun Peduli membawa relawan dan logistik kebutuhan warga yang terdampak banjir seperti air mineral, mie instan, pakaian layak pakai, alat mandi dan lainnya.

“Ya kami membawa dua mini bus, satu berisi relawan dan satu membawa logistik kebutuhan untuk warga Subang Utara yang terdampak banjir,” kata Koordinator At-Tawazun Peduli Ust. Bheno Adi Suseno

Pria asal Bogor ini menambahkan bantuan berasal dari keluarga besar pondok pesantren At-Tawazun dan masyarakat Kalijati yang di salurkan ke posko At-Tawazun Peduli.

Bantuan diterima secara simbolis oleh wakil ketua II BAZNAS Kabupaten Subang Bpk. Asep Iwan, S, Hi di Posko BAZNAS Kabupaten Subang samping damkar Pamanukan.

“Terima kasih banyak kepada Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati yang sudah mendonasikan untuk warga Subang Utara yang terdampak banjir melalui BAZNAS Kabupaten Subang,” ujar Asep Iwan

Posko At-Tawazun Peduli masih menerima bantuan untuk warga terdampak banjir di wilayah Subang Utara. Posko berada di Pondok Pesantren At-Tawazun belakang pasar Kalijati.

Baca Juga :   Puskesmas Kalijati Sosialisasikan DBD At-Tawazun

Tinggalkan Balasan