Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Melepas Relawan At-Tawazun Peduli

Kalijati – Pondok Pesantren At-Tawazun kembali mengirimkan bantuan untuk korban bencana di Subang Utara. Setelah tahun 2020 lalu mengirim bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Subang, kini At-Tawazun kembali mengirim bantuan kepada korban bencana alam di Subang Utara.

Bantuan tersebut diberangkatkan secara simbolis oleh Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si dari At-Tawazun. Sebanyak 2 minubus dari Pondok Pesantren At-Tawazun disiapkan untuk mengangkut berbagai kebutuhan pokok mulai sembako hingga pakaian untuk selanjutnya didistribusikan ke lokasi bencana.

“Kita kesana niatnya adalah menolong, insya Allah setiap langkah kita bernilai pahala apabila diniatkan tulus karena Allah SWT,” kata pria yang biasa disapa Abi itu. (09/02/2021)

Abi menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan BAZNAS yang ada di kabupaten Subang untuk mekanisme pengiriman bantuan. Nantinya, saat bantuan sudah tiba, maka akan didistribusikan kepada kecamatan yang terdampak di wilayah Subang Utara.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu warga masyarakat Kalijati khususnya dan umumnya Subang yang telah ikut mendonasikan sebagian hartanya untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Mudah-mudahan menjadi ibadah yang bernilai oahala” ujar Abi

Baca Juga :   At-Tawazun Sport Center Dijadikan Venue Turnamen Olahraga PGRI Kalijati

Tinggalkan Balasan