Posko At-Tawazun Peduli Bencana Dibuka di Pondok Pesantren At-Tawazun

Kalijati – Posko At-Tawazun Peduli Bencana mulai dibuka di Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati. Posko ini didirikan untuk membantu korban bencana banjir di wilayah kabupaten Subang.

Kepala Badan Urusan Rumah Tangga Pondok At-Tawazun Ust. Bheno Adi Suseno mengatakan posko ini didirikan untuk membantu korban bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah di kabupaten Subang. Seperti banjir di Pamanukan dan Ciasem.

“selama ini kita selalu support apabila ada bencana di kabupaten Subang. Kemarin saya perintahkan membuka posko At-Tawazun peduli bencana ini dan kita membantu saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di Subang Utara,” kata Ust. Bheno di Pondok Pesantren At-Tawazun, Senin (08/02/2021).

“nanti kita periksa, kalau bantuan sudah terkumpul dan bisa dikirim, segera kita salurkan. Tapi posko tetep akan kita buka,” lanjut Ust. Bheno.

Terkait penyaluran bantuan, Ust. Bheno mengaku At-Tawazun akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat. Sedangkan posko akan terus dibuka hingga dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan.

Bantuan dapat disalurkan melalui Virtual Account bank bni : 9886000620210000
DONASI BANTUAN KORBAN BENCANA ALAM. Posko At-Tawazun Peduli Bencana menerima bantuan alat kesehatan, vitamin, obat-obatan, baju layak pakai dan sembako.

Info lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0853 1054 4842 / 0821 1539 4443 / 0852 2062 6076

Baca Juga :   Gelar Penataran Kader Bela Negara, Ini Harapan Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun

Tinggalkan Balasan