Ratusan Santri At-Tawazun Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Bersama Kodim 0605 Subang

Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati berkolaborasi dengan Kodim 0605 Subang melaksanakan program vaksinasi covid-19 untuk santri/pelajar pada Rabu (06/10)

Sebanyak 200 vaksin telah disuntikkan kepada anak-anak santri pondok pesantren At-Tawazun mulai dari jenjang MTs, SMA dan MA At-Tawazun. Selain itu ada pula peserta vaksin dari dewan guru pondok pesantren At-Tawazun.

Disela-sela tugasnya ketua satgas covid-19 At-Tawazun Ust. Bheno Adi Suseno, S. Pd. I mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kerjasama antara At-Tawazun dan Kodim 0605 Subang dalam melaksanakan program vaksinasi covid-19 untuk santri.

“Ini yang kedua kalinya kami melaksanakan vaksinasi yang sebelumnya kami juga sudah melaksanakannya dengan Polres Subang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.” Ujar pria asal kota tales itu.

Ust. Bheno menambahkan untuk vaksin hari ini adalah dosis pertama sinovac. Kita peruntukan untuk santri dan dewan guru yang belum divaksin. Harapannya semua anggota keluarga besar pondok pesantren At-Tawazun mulai dari pimpinan, pejabat, dewan guru, santri, alumni dan karyawan At-Tawazun tuntas divaksin dosis pertama dan kedua.

Baca Juga :   Kepala MTs At-Tawazun Membuka Perkemahan Pramuka Santri At-Tawazun 2021

Tinggalkan Balasan