Security Burhan Rajin Olahraga di Masa Pandemi Covid-19

Kalijati – Semangat Burhan (18), security pondok pesantren At-Tawazun, tak surut di tengah pandemi COVID-19. Sehari-hari ia bersama dewan guru tetap rutin berolahraga bola voli di lapangan voli At-Tawazun.

“Saya ini sedang berjuang menurunkan berat badan, salah satunya dengan main voli setiap sore bersama dewan guru. Saat bermain dengan dewan guru merasa grogi. Maka untuk menghilangkan rasa grogi itu saya terus berlatih dan berolahraga,” kata Burhan di sela-sela olahraga di lapangan, Senin (25/1/2021).

Belum diketahui sampai kapan pandemi berakhir. Tapi Burhan, yang baru lulus tahun 2020 ini, tidak pernah surut semangatnya.

photo by Humas At-Tawazun

“Saya semangat berolahraga berkat dukungan komandan saya Deden Syarif Adiwijaya, selain itu Deden juga senantiasa olahraga walaupun tidak serutin saya” tambah Burhan.

Burhan dan komandannya, Deden Syarif Adiwijaya, merupakan security di pondok pesantren At-Tawazun Kalijati. Mereka berdua diamanati untuk menjaga keamanan pondok mulai lulus di At-Tawazun. Meski masih tergolong muda Burhan, sudah memiliki target tersendiri.

Security yang memiliki bakat dibidang musik ini bercita-cita ingin menjadi seperti Bang H. Rhoma Irama, berdakwah dengan media musik yang diminati masyarakat.

“Semoga cita-cita dan harapan Burhan terwujud,” Ujar komandan security At-Tawazun Deden.

Baca Juga :   Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Raih Gelar Doktor Ilmu Al Qur'an dan Tafsir

Tinggalkan Balasan