Ust. Bheno : Bantuan Tahap III Akan Disalurkan

Koordinator At-Tawazun Peduli Ust. Bheno Adi Suseno menegaskan akan menyalurkan bantuan tahap III untuk bencana banjir di wilayah kabupaten Subang.

Dihubungi melalui telepon celuler Ust. Bheno mengatakan akan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir yang ketiga kalinya.

“Insya Allah bantuan tahap III ini akan kita distribusikan ke wilayah yang belum atau minim sekali bantuan,” ujar Ust. Bheno kepada wartawan Humas At-Tawazun, Sabtu (13/02/2021)

Pria yang biasa disapa Ube itu menambahkan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat terkait daerah mana saja yang betul-betul belum tersentuh.

Mengingat luasnya wilayah Subang Utara yang paling terdampak banjir dan masih banyaknya warga yang membutuhkan bantuan. Posko At-Tawazun Peduli berada di Pondok Pesantren At-Tawazun belakang pasar Kalijati.

Untuk Bapak/Ibu/Saudara/i yang mau berdonasi untuk bencana banjir di kabupaten Subang, At-Tawazun Peduli masih menerima bantuan untuk disalurkan kepada warga Subang yang terdampak banjir.

Baca Juga :   Ini Pesan Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Pada Turnamen Olahraga HUT PGRI Kalijati

Tinggalkan Balasan