Bantu Korban Banjir, At-Tawazun Peduli Salurkan Bantuan Tahap III

Pondok Pesantren At-Tawazun melalui At-Tawazun Peduli kembali menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di wilayah kabupaten Subang.

Kali ini daerah yang dikunjungi adalah Dusun Krajan RT. 022/007 Desa Batangsari kecamatan Sukasari. Daerah yang sempat terisolasi akibat banjir ini tidak bisa ditempuh jalur darat akibat banjir.

Didampingi kepala dusun Aca, ketua RW Dirja dan Ustadz Salim, rombongan At-Tawazun Peduli sempat melihat lokasi banjir di daerah Batangsari pada pukul 17.20 WIB.

“Banyak tambak udang dan pesawahan yang terendam banjir,” kata kepala dusun Aca saat dimintai keterangan pada Rabu sore (17/02/2021)

Aca menambahkan banjir didaerahnya akibat curah hujan yang tinggi dan meluapnya salah satu sungai yang berdampingan dengan pemukiman warga.

Bantuan diterima secara simbolis dari Koordinator At-Tawazun Peduli Ust. Bheno Adi Suseno kepala kepala dusun dan ketua RW. 007. Bantuan yang diberikan berupa makanan, minuman, pakaian dan kebutuhan lainnya.

“Terima kasih kepada At-Tawazun Kalijati yang sudah membantu warga kami yang terkena musibah banjir,” kata Dirja ketua RW. 007

Ust. Bheno melaporkan bantuan tahap III At-Tawazun Peduli pada misi kemanusiaan membantu warga kabupaten Subang yang terdampak banjir telah tersalurkan. Terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah menyisihkan sebagian harta dan tenaganya.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/Ibu, Amin.” Sambung Ust. Bheno

Baca Juga :   Direktur Keuangan At-Tawazun : Kita Adalah Keluarga Besar

One thought on “Bantu Korban Banjir, At-Tawazun Peduli Salurkan Bantuan Tahap III”

Tinggalkan Balasan