Bangun Komunikasi Dengan Wali Santri, Pontren At-Tawazun Adakan Forum Silaturahmi

Dalam rangka membangun komunikasi dengan wali santri, Pondok Pesantren At-Tawazun menggelar Forum Silaturahmi dengan wali santri setelah acara Dzikir Akbar Asma’aul Husna dan pembacaan Maulid Diba di Auditorium At-Tawazun, pada Minggu pagi (6/2)

Acara yang berlangsung di masjid santri putri ini dihadiri oleh wali santri kelas 1 – 3 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam acara ini, pihak pondok dan wali santri bersama-sama mendoakan Pondok Pesantren At-Tawazun agar selalu mendapat rahmat Allah SWT.

Acara Forum Silaturahmi wali santri Pondok Pesantren At-Tawazun ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara wali santri dan pihak pesantren sehingga dapat mewujudkan komunikasi yang baik di antara dua belah pihak.

Selain itu, acara ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam mendidik putra-putri pondok pesantren At-Tawazun sehingga visi misi pesantren dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Acara yang dilaksanakan setelah Dzikir Akbar Asma’aul Husna dan pembacaan Maulid Diba’ ini dilanjutkan dengan dialog interaktif. Melalui dialog interaktif ini, wali santri berdialog langsung dengan pengurus maupun pimpinan pondok pesantren terkait hal-hal yang perlu disampaikan karena selama ini komunikasi terbatas lewat WA Group.

Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun didampingi para Direktur menghadiri Forum Silaturahmi wali santri At-Tawazun

Salah seorang wali santri, mengapresiasi forum silaturahmi yang digelar pondok pesantren At-Tawazun. Menurutnya, dengan adanya forum ini, ia bersama wali santri lainnya mendapatkan umpan balik sehingga dapat menyampaikan usulan secara langsung.

“Sangat positif karena adanya umpan balik. Jadi, bisa menyampaikan usulan secara langsung,” ungkapnya.

Sementara Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si, Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan menitipkan putra putrinya mondok di At-Tawazun. Ini adalah sebuah amanah besar yang harus dijaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, insya Allah kami akan semaksimal mungkin menjaga amanah bapak/ibu untuk mendidik dan membina putra putrinya menjadi manusia yang berilmu dan berakhlak.

Baca Juga :   Santri At-Tawazun Dibekali Berbagai Bidang Ilmu Kesehatan

Di akhir acara, wali santri mendapat pencerahan tentang program pembinaan dan pendidikan dari pimpinan pondok pesantren. Setelah itu, wali santri berkesempatan memberikan evaluasi dan masukan-masukan yang membangun.

Mengingat acara tersebut memberikan efek yang sangat positif, maka pihak pesantren mengagendakan untuk menggelar forum silaturrahim secara berkala, sehingga dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap santri dan walinya.

One thought on “Bangun Komunikasi Dengan Wali Santri, Pontren At-Tawazun Adakan Forum Silaturahmi”

  1. Alhamdulillah kami sebagai orang tua santri sangat puas dengan forum silaturahim ini, adapun untuk ke depannya apabila ada undangan untuk orang tua santri share BC jangan mendadak mengingat silarahim kemarin banyak sekali yang tidak mengikuti, dari sekian orang tua santri yang mengikuti hanya 30% saja, mungkin di karena kan info nya terlalu mendadak, terima kasih

Tinggalkan Balasan