Direktur Keuangan At-Tawazun : Kita Adalah Keluarga Besar

Pondok Pesantren At-Tawazun menggelar apel pagi, Senin (7/02). Apel ini dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Administrasi At-Tawazun Ust. H. Tata Tajudin, SE, S. Pd di Auditorium At-Tawazun.

Dalam kesempatan tersebut, Ust. H. Tata Tajudin mengingatkan santri untuk mematuhi aturan di pesantren. Ust. H. Tata Tajudin menegaskan aturan dibuat untuk ditaati bukan untuk dilanggar. Ust. H. Tata Tajudin tidak lupa mengapresiasi kinerja pengurus ISTAWA dalam menjalankan roda kedisiplinan khususnya dibidang kebersihan yang terlihat ada perkembangan positif yaitu membuat pesantren bersih dan asri.

Ust. H. Tata Tajudin memberikan contoh aturan yang harus ditaati antara lain melaksanakan shalat 5 waktu dengan berjamaah, membaca Ratibul Hadad/Attos dan amaliyah sunnah lainnya. Amaliyah yang baik yang biasa dilakukan di pesantren harus dipraktekkan di rumah, karena amaliyah-amaliyah ini akan memperkuat imunitas tubuh kita.

Selain itu Ust. H. Tata Tajudin menjelaskan amaliyah yang sekarang kalian lakukan akan dirasakan nanti manfaatnya. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan, ibadah dan amaliyah harus ditingkatkan agar kita memiliki investasi pahala yang akan dipanen di akhirat kelak.

Diakhir amanat apel Ust. H. Tata Tajudin mengingatkan bahwa kita adalah keluarga besar yang harus saling menjaga nama baik pondok pesantren At-Tawazun. Dimana pun dan kapan pun kita harus menjadi orang yang bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa. Ketika kita bermanfaat di masyarakat maka orang akan tertarik dengan kita dan ketika orang lain tertarik dengan kita maka orang lain akan tertarik memasukan anak-anaknya ke At-Tawazun.

Baca Juga :   Penceramah Maulid Nabi di At-Tawazun Dari Dalam Dan Luar Negeri

Tinggalkan Balasan