Jalan Menuju At-Tawazun 2 Diratakan

Pondok Pesantren At-Tawazun 2 yang terletak di Kp. Sadayu Barat Desa Kalijati Barat tengah membangun masjid dengan kapasitas 1000 orang.

Masjid yang dibangun diatas tanah seluas 2 hektar dengan ukuran 18 x 38 meter ini sedang dalam proses pemasangan pondasi.

“Hari ini jalan menuju At-Tawazun 2 diratakan dengan alat berat Stum Silinder,” kata Direktur Adminstrasi dan Keuangan At-Tawazun Ust. H. Tata Tajudin

Ust. H. Tata Tajudin menambahkan akses jalan menuju At-Tawazun 2 kita ratakan terlebih dahulu agar mobil yang membawa kebutuhan pembangunan dapat masuk dengan lancar dan aman.

Selain meratakan jalan, hari ini (13/02/2021) area pembangunan At-Tawazun 2 dipasang penerangan disekitar jalan masuk ke lokasi pembangunan dan perumahan dewan guru.

“Ya benar hari ini kita mau pasang lampu dibeberapa tempat sekitar lokasi pembanguan,” ujar Kepala BURTP At-Tawazun Ust. Bheno Adi Suseno

Sebagian karyawan di At-Tawazun 1 dikerahkan untuk membantu memotong rumput di lokasi pembangunan, mengingat rumput dan ilalang sudah mulai meninggi, tambahnya.

Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si sore ini diagendakan ke lokasi untuk melihat perkembangan pembangunan masjid At-Tawazun 2.

Baca Juga :   MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Pondok Pesantren At-Tawazun 2

Tinggalkan Balasan