Pembukaan Masa Orientasi Santriwan/Wati At-Tawazun, Direktur Pendidikan : Welcome To At-Tawazun.

Ratusan santri baru pondok pesantren At-Tawazun tahun pelajaran 2023/2024 mengikuti apel pembukaan Masa Orientasi Santriwan/Wati At-Tawazun atau yang disingkat MOSSA di auditorium pada Selasa pagi (11/07/2023).

Sebagaimana disampaikan Direktur Pendidikan At-Tawazun Ust. Azis Satori, S.Pd pada saat memberikan amanat pada apel pembukaan MOSSA bahwa kegiatan MOSSA ini bertujuan untuk mengenalkan At-Tawazun dari berbagai aspek. Mulai dari aspek kegiatan, sarana prasarana, pendidikan, kedisiplinan, aturan dan banyak lagi.

Ust. Azis Satori juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Santri dan santai baru yang telah memilih At-Tawazun sebagai lembaga pendidikan untuk menuntut ilmu. Mulai detik ini mari kita bekerja sama untuk menggapai cita-cita yang diinginkan dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu di At-Tawazun.

“Dengan kita bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu maka kita akan menggapai cita-cita yang diinginkan. Ingat Orang yang hebat adalah orang yang menerima hal-hal baru yang lebih baik” Ujar Direktur Pendidikan Ust. Azis Satori

Diakhir amanat Direktur Pendidikan mengingatkan kepada peserta MOSSA untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan minum serta hidup bersih di At-Tawazun. Jika ada di antara peserta MOSSA yang kurang sehat segera melapor kepada panitia agar mendapat keringanan tidak mengikuti kegiatan dan digunakan untuk istirahat.

Selamat mengikuti kegiatan MOSSA tahun pelajaran 2023/2024.

Baca Juga :   Santri At-Tawazun Kalijati Diharapkan Ambil Semangat Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka