BAZNAS Kabupaten Subang mendapat bantuan Bencana Banjir dan Longsor Dari BAZNAS Kota Depok

Subang – BAZNAS Kota Depok memberikan bantuan untuk warga terdampak bencana longsor dan banjir di wilayah kabupaten Subang dan sekitarnya melalui BAZNAS Kabupaten Subang pada Senin siang (22/02/2021)

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS Kota Depok Dr. Kyai Encep Hidayat dan diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Subang Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc, M. Si di kantor Baznas Subang.

“Alhamdulillah hari ini BAZNAS Subang kedatangan tamu istimewa dan juga teman seperjuangan dalam misi kemanusiaan,” ujar Ketua BAZNAS Subang KH. Musyfiq Amrullah

KH. Musyfiq Amrullah mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan dari BAZNAS Kota Depok yang sudah jauh-jauh datang langsung ke kantor kami. Semoga bantuan ini dapat dirasakan langsung oleh warga Subang yang terdampak longsor dan banjir.

Dr. Kyai Encep Hidayat mengatakan bantuan ini berasal dari warga kota Depok dan umumnya umat Islam yang berdonasi melalui Penyaluran Program Sedekah Menolak Bencana.

“Selain BAZNAS Kabupaten Subang kami pun menyalurkan bantuan ke beberapa daerah seperti Tomo dan Ujung Jaya di Kabupaten Sumedang,” kata Kyai Encep

Setelah menyalurkan bantuan, ketua BAZNAS Kota Depok didampingi Humas dan Korlap BTB Kota Depok berpamitan untuk pulang ke kota Depok setelah berkeliling ke beberapa daerah terdampak bencana longsor dan banjir di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga :   Khutbatul Wada' Pimpinan Ponpes At-Tawazun Dr.KH. Musyfiq Amrullah,Lc.,M.Si. Pada Wisuda Angkatan XVI

Tinggalkan Balasan